Jumat, 27 Februari 2009

ZODIAK



ANSHARI CHALID ( AAN )
18 FEBRUARI


Aquarius
(20 Januari-18 Februari)
Siapkan note kecil untuk dibawa ke mana pun kamu pergi. Akan ada banyak hal yang kamu temui di jalan dan bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan ide brillan, lho. Melihat banyaknya ide yang muncul di catatanmu ini, langsung terbukti dong bahwa kamu memang kreatif. Dengan kecerdasan otakmu, kamu bisa meraih sukses kok tanpa harus menjadi “keset” orang lain. Berkreasilah sesukamu tanpa harus memikirkan orang laĆ­n akan setuju atau tidak.
Cinta: Sebentar lagi hari valintine tiba. Boleh dong sekali-kali kamu belikan dia hadiah yang lain dari biasanya. Memang sih hadiah ini sedikit menguras dompetmu. Tapi, semua itu sebanding kok dengan kebahagian pacarmu.
Isi Dompet: Kamu masih punya hutang yang tertinggal, tuh.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Coba dong, untuk tidak terlalu cuek sama keadaan disekitarmu. Beri perhatian ke orang-orang terdekat, seperti keluarga dan teman-teman. Walaupun dimulut mereka berkata,”baik-baik saja”,bukan berarti nggak ada masalah. Mereka ngga mau cerita karena takut akan mengganggumu. Jadi, tunjukkan kalau kamu benar-benar peduli dan mau menolong mereka.
Cinta: Banyak baca buku dan nonton film percintaan mungkin bisa membantu mengeluarkan sisi romantismu yang selama ini tertutup. Jadi kamu bisa membalas perlakuan manis yang selama ini diberikan olehnya.
Isi Dompet: Jangan boros hanya untuk mengikuti tren.

Aries (21 Maret – 20 April)
Setiap kali mendapat masalah, teman-temanmu selalu datang untuk minta bantuan,. Nah, sekarang saat kamu yang butuh bantuan, boleh dong kamu datang kepada mereka. Nggak usah gengsi, minta tolong bukan berarti kamu lemah dan nggak bisa diandalkan lagi, kok. Teman-temanmu pasti senang bisa berbuat hal yang berguna untukmu.
Cinta: Bersiaplah menyambut datangnya cinta baru. Mudah-mudahan cowok ini bisa mengobati sakit hatimu yang dulu. Kalau sudah ada yang baru, sebaiknya kisah cinta lamamu dilupakan saja.
Isi Dompetmu: Rencanamu untuk menambah uang berhasil, tuh.

Taurus (21 April – 20 Mei)
Kemarin kamu sudah bekerja hingga kecapekan, berarti saat weekend nanti kamu harus istirahat total. Berilah waktu ke tubuh dan otakmu untuk mengumpulkan energi. Kalau terus dipaksakan, kamu akan ambruk, lho. Sekarang saja badanmu mulai pegal-pegal dan kepalamu sering sakit. Ayo, segera istirahat yang teratur,
Cinta: Mengekspresikan rasa sayang itu nggak salah, kok. Malah bagus, karena kamu nggak ragu untuk jujur sama perasaan sendiri. Apalagi kalau kamu mengekspresikannya dengan cara yang manis. Pasti dia nggak sanggup menolaknya.
Isi Dompet: Agak seret sih, tapi kamu bisa bertahan.

Gemini (21 Mei- 20 Juni)
Wah, otakmu sedang cemerlang banget, nih. Kalau kondisi ini di dukung dengan semangat yang tinggi, yakin deh kamu pasti bisa menyelesaikan semua tugas dengan cepat. Nah, kalau tugas sudah selesai semua, jadwalmu untuk liburan ke luar kota nggak akan terganggu, kan? Asyik, bisa main sepuasnya deh.
Cinta: Memang sedih banget kalau cinta kita bertepuk sebelah tangan. Meskipun sulit deterima, tapi kamu harus menghargai keputusannya. Nggak usah terlalu lama bersedih. Ayo, segera temukan cinta baru lagi.
Isi Dompet: Ada pemasukan tambahan.

Cancer (21 Juni – 20 Juli)
Kamu mulai meragukan kesetian sobat-sobatmu. Wajar sih, mengingat kamu pernah punya pengalaman dikhianati sama mereka. Namun, kali ini sobat-sobatmu berusaha untuk memperbaiki keselahan mereka. Jadi, coba hapus sedikit rasa curigamu dan berusahalah mempercayai mereka lagi.
Cinta: Cinta memang butuh kompromi, tapi kalau kamu selalu menjadi pihak yang mengalah, capek juga, ya? Nah, sekarang kamu harus punya keberanian untuk melawan. Buat dia menuruti kemauanmu.
Isi Dompet: Tetap aman kalau kamu bisa menentukan prioritas.

Leo (21 Juli – 20 Agustus)
Bakal ada beberapa kejutan, nih. Karena nggak mempersiapkan diri, kamu jadi syok berat menerimanya. Tenang, bersikap panik berlebihan nggak akan membantu keluar dari masalah. Yang paling penting, kamu harus menjaga agar kejadian ini tidak mengganggu rencana besarmu.
Cinta: Ada kesalahpahaman yang terjadi di antar kalian berdua. Sebenarnya masalah ini bisa dicegah kalau kalian mau saling bicara jujur. Sayangnnya, sampai saat ini kalian masih gengsi mengakui perasaan masing-masing.
Isi Dompet: Harus belajar membedakan mana pengeluaran penting dan tidak.

Virgo (21 Agustus – 22 September)
Belajarlah untuk menerima pujian dari orang dengan hati terbuka. Nggak perlu merasa malu atau rendah diri, karena kamu memang pantas kok mendapatkan pujian itu. Supaya nggak kelihatan sombong, ucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantumu. Pasti mereka merasa dihargai dan nggak ragu untuk membantumu lagi di lain waktu.
Cinta: Hmm, sepertinya mulai banyak nih tanda-tanda dia
serius. Dimulai dengan berani mempertontokan kemesraan di depan umum, hingga mengajakmu ketemu dengan keluarganya. Wah, jadi semakin sayang sama dia.
Isi Dompet: Besar pasak daripada tiang nih.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Hati-hati ya, minggu ini kesehatanmu akan memburuk, terutama di bagian pencernaan. Sepertinya sih. Ini adalah dampak dari pola makanmu yang berantakan di minggu lalu. Jangan sok kuat dengan menahan rasa sakit. Lebih baik kamu luangkan waktu satu hari untuk istirahat sehingga bisa sembuh dan segera beraktivitas lagi.
Cinta: Kamu curiga dia tertarik dengan cewek lain. Karena itulah kamu gencar beraksi bagai detektif dengan mengikuti ke mana pun dia pergi. Awas ketahuan lho, nanti malah membuat masalah baru.
Isi Dompet: Agak miskin, nih.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Saatnya menerapkam gaya hidup sehat dalam hidupmu. Bisa dimulai dengan rutin minum air putih dan banyak makan sayuran, kemudian dilanjutkan dengan olahraga teratur. Nah, setelah makanan dan olahraga, tinggal jiwamu nih yang harus dibersihkan. Cobalah untuk selalu berpikir positif dan mau memaafkan orang lain agar pikiranmu tentang.
Cinta: Aduh, perhatiannya mulai teralih ke hal lain, nih. Tenang, bukan kepada cewek, kok tapi kepada teman-teman barunya. Agak susah ya mengutarakan rasa cemburumu karena kamu tahu betapa berartinya sosok teman bagi pacarmu.
Isi Dompet: Easy come, easy go.

Sagitarius (23 November – 21 Desember )
Siapkan semua peralatan yang dibutuhkan untuk menjalankan rencanamu itu. Karena minggu ini adalah waktu yang tepat untuk berekreasi. Jangan menunda-nunda hal yang penting untuk segera diselesaikan. Apalagi sampai ragu-ragu melangkah hanya karena takut gagal. Yang penting mencoba dulu, masalah hasil itu urusan nanti.
Cinta: Emosi sih boleh saja, tapi jangan melontarkan kata-kata yang menyinggung perasaannya dong. Ayo, belajar menjaga mulutmu karena sering banget kalian jadi bertengkar hanya karena kamu salah bicara.
Isi Dompet: Mengalir lancar seperti air.
Capricorn: (22 Desember – 19 Januari)
Seringkali tanpa sadar kita menertawakan kesalahan orang lain. Apalagi orang itu adalah musuh kita. Rasanya puas banget! Tapi, perbuatan ini sebenarnya sangat pengecut karena kita hany bisa bersenang-senang di atas penderitaan orang lain. Cobalah bersaing secara sportif tanpa harus saling menjatuhkan.
Cinta: Hubunganmu dengan dia masih bisa diperbaiki, kok. Asalkan kalian mau berjuang. Karena kalau melihat setuasi, sepertinya butuh banyak pengorbanan nih untuk bisa mempertahankan kisah cintamu.
Isi Dompet: Ada banyak rezeki datang tak terduga kok. (Rhattu) (www.gadis-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar