Jumat, 27 Februari 2009

Aktivitas Torang Di Manado




Musyawarah Anggota Ke II Himpunan Pelajar Mahasiswa Halmahera Tengah (Hipma-Halteng)
Himpunan Pelajar Mahasiswa Halmahera Tengah (HIPMA-HALTENG) SULUT pada Jumat, (20/2) kemarin, mengadakan acara pembukaan Musyawarah Anggota ke II dengan tema: “Integritas Nilai-Nilai Kolektivitas Untuk HIPMA-HALTENG kedepan”, yang di laksanakan di aula Hotel Dragon Boulevard. Seperti yang dikemukakan oleh kawan Yusup Ilyas yang juga ketua panitia pelaksana musyawarah bahwa acara pembukaan kali ini akan dihadiri oleh Wakil Bupati Halmahera Tengah sekaligus membuka acara dengan resmi. Kemudian acara juga diisi dengan pentas seni diantaranya teater dari komunitas seni NR’, tarianlalayon, serta vokal grup dari mahasiswa Halteng.
“acara pembukaan malam ini akan dibuka oleh Wakil Bupati Halmahera Tengah serta ada pentas seni antara lain persembahan teater dari kawan-kawan NR’ , tarian lalayon serta vokal grup”, ujar Yusup yang ditemui Logaloga sebelum acara dimulai. Acara ini kemudian dilanjukan dengan penyampaian sambutan oleh Wakil Bupati Halmahera Tengah, di awal sambutannya Wakil Bupati menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi pelaksanaan musyawarah ini, selain itu beliau juga mengungkapkan secara sekilas tentang kemajuan pembangunan selama satu tahun terakhir di Kabupaten Halmahera Tengah. Wakil Bupati juga mengharapkan kepada mahasiswa agar menjadi social control dalam hal pembangunan daerah serta bersama-sama dengan pemerintah dalam menuntaskan masalah-masalah di Kabupaten Halmahera Tengah.
Pelaksanaan agenda musyawarah sendiri baru akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu bertempat di MAN Model Tuminting, saat deadline berita ini diturunkan pelaksanaan musyawarah baru memasuki pleno pertama. Ketua panitia juga optimis dengan pelaksanaan musyawarah selama dua hari tersebut.“kami sebagai panitia juga merasa yakin bahwa pelaksanaan musyawarah ini akan bisa selesai selama dua hari” ujar Yusup dengan nada optimis.(oenoe)
-----------------------------------------------------------------------------------



Risman : “Pengurus Baru Harus Melihat Kekurangan Dari Kepengurusan Sebelumnya”.

Di sela-sela pembukaan Musyawarah Anggota ke II Himpunan Pelajar Mahasiswa Halmahera Tengah (HIPMA-HALTENG), ketua HIPMA-HALTENG demisioner Risman A. Rasyid yang ditemui Logaloga menyampaikan beberapa hal menyangkut dengan masa kepemimpinannya. “pada awal ketika saya terpilih sebagai ketua umum HIPMA-HALTENG, saya tidak menyangka kalau tanggung jawab ini akan diberikan kepada saya namun, semangat untuk mengawal kepentingan organisasi kedepan membuat saya berani untuk mengemban tugas ini”.
Risman juga menyampaikan bahwa belum banyak yang dia berikan untuk memajukan organisasi ini dan menjadi cacatan sejarah untuk kedepannya nanti. Dia juga menyampaikan harapannya kepada pengurus berikut dimana pengurus berikut harus melihat kekurangan-kekurangan apa yang ada pada kepengurusan sebelumnya. “harapan saya kepada teman-teman HIPMA-HALTENG bisa melihat proses satu tahun ini berjalan, kira-kira dimana kekurangan organisasi ini dan kedepannya bisa ditutupi melalui program-program organisasi yang lebih ril”, ungkap Risman. Tentunya harapan yang disampaikan oleh Risman ini bisa menjadi pelecut semangat bagi mahasiswa Halmahera Tengah untuk membuat organisasi paguyuban ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. (oenoe)

1 komentar:

  1. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus